11 Mei 2012

tempat berbagi info service elektronik

Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. saya adalah seorang teknisi elektronik di TRIGA SERVICE MALANG Jawa Timur, berawal dari keinginan untuk memiliki sebuah blog dan juga tempat untuk corat -coret segala aktivitas service saya, maka terciptalah blog yang bisa dibilang sangat-sangat sederhana ini.. saya bukanlah orang yang mahir dalam dunia elektronika tetapi saya akan berusaha untuk terus belajar dan menjadi yang terbaik. tips dan trik perbaikan tv dan berbagai peralatan elektronik yang pernah saya alami akan saya ulas di blog ini. bagi rekan - rekan dimanapun berada yang mau sharing tentang seluk beluk dunia service elektronik audio - video dan lain-lain silahkan coment di kolom komentar. selama saya bisa akan saya coba untuk membantu rekan - rekan teknisi sekalian. salam dari saya BERBAGI INFO SERVICE ELEKTRONIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar